Tips Cepat Memutihkan Badan Tanpa Efek Samping

Tips Cepat Memutihkan Badan Tanpa Efek Samping

Tips Cepat Memutihkan Badan Tanpa Efek Samping

Berikut ini tips cepat memutihkan badan tanpa efek samping dengan cara alami yang sangat dipercaya ampuh dalam memutihkan kulit. Setiap orang ingin terlihat sempurna dengan kulit putih, seperti wanita yang ingin terlihat cantik dengan memiliki kulit putih. Tentu saja apapun akan dilakukan demi memiliki kulit putih impian, walau harus mengeluarkan biaya mahal sekalipun. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ternyata terdapat cara alami yang dapat memutihkan badan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan tentu saja tidak akan ada efek samping. Sebab cara alami sangatlah aman dan baik untuk kesehatan kulit kita. Dan inilah beberapa tips mudah memutihkan badan antara lain :

 Dengan Ekstrak Bearberry

Apakah Anda pernah mendengar mengenai tanaman uva-ursi? Sebab tanaman inilah yang memiliki ekstrak bearberry dan kandungan didalamnya bersifat sebagai pencerah kulit alami. Bahkan senyawa aktif di dalam ekstrak ini terdapat dua, yaitu hidroquinon dan arbutin. Tentu saja dengan melanin yang dapat dihambat dan kulit akan dapat dicerahkan secara luar biasa. Caranya yaitu dengan hanya menyediakan ekstrak bearberry dan lotion yang biasanya Anda gunakan setiap harinya. Kemudian ekstrak tersebut dicampurkan pada lotion yang hendak Anda pakai. Selanjutnya apabila sudah tercampur, gunakan pada kulit Anda dengan secara rutin agar badan putih alami secara maksimal.

Dengan Ekstrak Murbei

Sebenarnya umum sekali menemukan ekstrak murbei pada sejumlah produk kosmetik. Karena manfaatnya begitu besar dalam membuat aktivitas tirosinase terhambat, selain itu juga mampu menjadi penentu produksi melanin. Bahkan pigmentasi gelap biasanya berawal dari aktivitas tirosinase yang justru tidak dapat dikendalikan sehingga sintesis melanin akan meningkat selama melanoma. Caranya sangat mudah sekali memutihkan kulit menggunakan bahan ini,  dengan hanya membutuhkan ekstrak murbei dan juga lotion yang biasa dipakai. Kemudian ekstrak ini dapat langsung dicampurkan pada lotion milik Anda. Apabila sudah tercampur, langsung dioleskan seperti biasa ke kulit badan. Sebaiknya dalam sehari, Anda bisa mengulangi perawatan ini 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan Mengombinasikan Kopi dan Gula

Tentu saja sebagai minuman berkafein, kopi memang tidak baik untuk dikonsumsi oleh para penderita hipertensi. Akan tetapi justru karena kandungan kafein inilah yang malah dapat membuat kopi menjadi bermanfaat. Apalagi manfaat kopi untuk kulit tubuh sudah tidak diragukan lagi asalkan dikombinasikan dengan gula agar menjadi scrub yang sempurna. Caranya gampang dengan mengambil kopi bubuk  seperti yang biasa dikonsumsi secukupnya. Kemudian campurkan ke dalam air hangat lalu ditambahkan dengan gula 2 sendok teh. Apabila sudah jadi, campuran scrub ini dapat dengan langsung digosokkan pada seluruh bagian tubuh secara merata. Lalu bilas menggunakan air hangat sesudah 10-15 detik dari proses penggosokan.

Selanjutnya cepat memutihkan badan tanpa efek samping yaitu dengan mengonsumsi Glucola, sebab produk ini merupakan suplemen kecantikan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik dan awet muda. Bahkan produk ini mengandung bahan herbal alami dan telah mendapatkan izin DINKES serta sudah memiliki sertifikat Halal MUI jadi sudah tentu aman digunakan tanpa efek samping. Tentunya apabila mengonsumsi produk yang satu ini dapat memutihkan kulit Anda.