Tipe Ikan Lele Untuk Jual Kolam Terpal Bulat

Tipe Ikan Lele Untuk Jual Kolam Terpal Bulat

Tipe Ikan Lele Untuk Jual Kolam Terpal Bulat

Selamat sore sobat dunia maya semua. Ketemu lagi nih dengan admin ganteng dan bahenol di blog Jual Kolam Terpal Bulat yang selalu tak pernah lupa untuk ber bagai berbagai hal yang ber kaitan dengan Jual Kolam Terpal Bulat. Di pertemuan yang sangat adem ini, iya adem. Kenapa? Ya karena di daerah admin sekarang sedang turun hujan dan admin sedang kedinginan. Mungkin ada di sini yang mau peluk admin boleh kok haha. Oke kita akan lanjut lagi mem bahas mengenai manfaat dari Jual Kolam Terpal Bulat untuk mem budi daya kan ikan lele. Yuk cek info nya di tulisan artikel di bawah ini.

Tahu kah kalian semua bahwa tipe dari budi daya ikan lele itu bisa loh di kategori kan ke dalam dua jenis tipe yakni, budi daya ikan lele anakan dan juga budi daya ikan lele untuk panen. Emang apa min beda nya? Yaelah masak dari nama nya aja enggak bisa mem beda kan sendiri sih. Yaudah admin jelasin deh yah. Jadi gini untuk si budi daya ikan lele anakan ini kita para peternak ikan lele bisa langsung memanen para anakan ikan lele ini dalam jangka waktu satu sampai dua bulan. Kenapa kok di panen cepet? Ya nama nya juga anakan jadi tujuan nya itu untuk di jual sebagai bibit dari ikan lele yang banyak di gemari oleh orang orang yang baru memulai usaha budi daya ikan lele. Nah lain cerita kalau ikan lele untuk di konsumsi umum nya itu akan di panen setelah memiliki umur empat bulan untuk usia tepat nya dalam tujuan di konsumsi. Jadi kira kira dalam setahun itu para peternak atau pem budi daya ikan lele itu bisa memanen selama tiga kali musim.

Yang spesial dari si ikan lele ini adalah dalam pemeliharaan nya tidak lah mem butuh kan banyak sekali perawatan yang rumit. Air kolam dari Jual Kolam Terpal Bulat yang di guna kan untuk budi daya ikan lele itu tidak perlu sering sering untuk di ganti loh sobat. Jadi irit air nih ya kita, bahkan ada juga loh yang sampai masa panen akan datang masih belum diganti air nya. Tapi kalau teman teman ingin mengganti air di Jual Kolam Terpal Bulat nya sih juga enggak di larang juga sih. Nah yang paling penting itu kita harus mem beri kan makanan dalam waktu yang proporsional dan jadwal nya harus konsis ten agar ikan lele yang kita budi daya kan tidak menjadi kanibal dan akhir nya memakan ikan lele yang lain nya. Nah jadi gitu dulu ya teman teman info seputar budi daya ikan lele di dalam Jual Kolam Terpal Bulat nya nanti kita lanjut di pertemuan yang akan datang. Tata.