Temukan Jual Bibit dan Pohon Pule

Temukan Jual Bibit dan Pohon Pule

Temukan Jual Bibit dan Pohon Pule

Bapak Malik warga Kecamatan prambon Kabupaten nganjuk mencari pedagang pule. Pak malik rencananya akan menanam pohon pule di halaman depan rumahnya. Pak Malik yang mencari penjualnya hingga menemukannya. Pak Malik ingin menanam pohon pule sebagai tempat berteduh di siang hari agar depan rumahnya tidak panas saat musim panas nanti tiba. Musim panas di perkirakan akan datang setelah tiga bulan lagi. Pak Malik sudah merencanakan nantinya jika musim panas tiba tanaman beliau sudah tumbuh sekitar tiga meter. Tanaman ini di harapkan dapat meredupkan pandangan jika melihat ke jalan depan rumah yang panas. Beliau sangat memiliki tekat untuk menanamnya sekarang. Pak malik yang keliling dari kampung ke kampung akhirnya menemukan Jual Bibit dan Pohon Pule di sebuah desa seberang. Penjualnya yang ramah membuat pak Malik semakin senang dengan membeli bibit di sana. Penjual tersebut berjualan di depan rumahnya. Berbagai tanaman di jual oleh dia. Dia sangat menyukai pekerjaan sebagai penjual tanaman. Pak Malik yang penasaran akan pembibitan pohon pule ini menanyakan langsung pada penjualnya. Namun, penjual tersebut tidak begitu menau karena beliau sendiri juga membeli ke tempat orang. Penjual ini mengaku hanya dapat menjelaskan akan perawatannya agar tumbuh dengan cepat besar.

Dengan senang hati penjual ini mencerikan bahwa tanaman pule harus di siram setiap hari minimal satu kali sehari. Jika musim hujan tiba menyiram tanaman ini sudah tidak di perlukan lagi. Karena pohon pule termasuk tanaman yang tidak suka dengan banyak air. Pak Malik yang mendengarkan akan cerita tersebut sangat mencermatinya. Pak Malik menginginkan tanamannya akan segera tumbuh besar jika nantinya di bawa pulang ke rumahnya. Pak Malik juga berniat untuk pesan tanaman pule yang sudah menjadi pohon sebanyak sepuluh batang yang nantinya akan dia tanam di perkarangan belakang rumah dan belakang rumah mertuanya. Pak Malik nantinya akan tetap belajar Jual Bibit dan Pohon Pule sebagai usaha sampingannya. Dia juga sangat senang bisa menemukan penjual bibit tersebut yang tidak pelit akan ilmu yang dia punyai.

Pak Malik yang senang hatinya juga akan membantu pedagang tersebut menjajakan dagangannya ke teman kantor dan di unggah di internet. Penjual tersebut sangat senang dengan tawaran pak Malik yang membentunya menghabiskan dagangannya. Penjual ini nantinya akan memberikan upah seribu rupiah per batangnya jika pak Malik bisa menjualkannya. Dia merasa terbantu dengan tawaran pak Malik yang membuat usahanya semakin terkenal di masyarakat. Jual Bibit dan Pohon Pule diharapkan dapat mengembangkan usaha tanamannya yang lain juga. Pembeli yang datang ke tempatnya tidak akan membeli tanaman pule saja.