Tempat untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea

Tempat untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea

Tempat untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea

Pada suatu ketika ada seorang yang mencari pekerjaan yang sangat dia butuhkan. Pada dasarnya untuk menopang kebutuhan sehari-hari yang semakin mahal dan berat. Seseorang ini tidak bisa mencari uang tanpa dengan berjualan. Karena dia hanya bisa menggunakan ilmu berjualan untuk kesibukannya. Jika dia di suruh untuk berternak maka dia akan mengalami kebangkrutan dengan sedikit demi sedikit. Secara kasat mata dia sangat pekerja keras dalam kehidupannya dia tidak pernah pantang putus asa. Suatu ketika dia jalan ke sebuah pasar yang ada di desanya. Dia menyelusuri pasar sambil berfikir pekerjaan apa yang bisa dia lakukan. Selain itu dia juga mencari peluang usaha berdagang apa yang cocok dengan keadaan pasar seperti itu. Dengan tidak sadar terlintas fikiran untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea di sekitar tempat jalan masuk pasar tersebut.

Bapak separuh baya ini kemudian mencari tempat yang kelihatan strategis untuk berjualan. Akan tetapi bapak ini belum juga mendapatkan. Tempat yang di inginkan yakni tempat yang ketika bapak ini pulang barang dagangannya bisa di tinggal di tempat tersebut. kebanyakan dari sesama pedagang di tempat itu dagangan yang di tinggal oleh pemiliknya biasanya menyewa sebuah lapak di pasar tersebut. memang lebih mudah jika bisa meninggalkan dagangannya di tempat penjualan akan tetapi hal ini juga berisiko dan harus memnyewa tempat lapak untuk menyimpannya. Apalagi untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea yang membutuhkan tempat luas dan sedikit terbuka. Tidak sembarangan tempat bisa digunakan untuk berjualan tanaman. Karena memang jika berjualan tanaman harus membutuhkan tempat yang sedikit terbuka agar tanaman bisa mendapatkan cahaya dan dapat di siram setiap hari.

Karena niat untuk berdagang semakin kuat bapak tersebut berusaha memecahkan halangan yang ada. Bapak tersebut mencari tempat yang dia inginkan agar memudahkan dirinya dalam berjualan. Jika nantinya dia berjualan di atas sepeda motor pasti beliau tidak bisa membawa dagangan banyak dan sedikit berisiko untuk tanaman yang mudah layu. Bapak tersebut berusaha juga menghubungi pihak pengelola pasar yang saat itu sedang di tempat tugas. Pihak pengelola hanya bisa menyarankan untuk berganti barang dagangannya. Baginya Jual Bibit dan Pohon Spathodea tidak cocok jika di jual di pasar tersebut. menurutnya di pasar tersebut hanya menyediakan barang untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi lapak yang ada hanya dapat digunakan untuk menjual barang-barang yang kebutuhan sehari-hari. Mengingat pasar tersebut pasar tradisional untuk menjual sayur, lauk pauk, dan sandang. Jika bapak tersebut ingin menjual bibit dan pohon disarankan untuk mencari pasar lain yang sekiranya memang tempat menjual tanaman tersebut.