Tangan Jual Pohon Ketapang Kencana

Tangan Jual Pohon Ketapang Kencana

Tangan Jual Pohon Ketapang Kencana

Sulton Ahmad memiliki banyak waktu untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dia buatnya kala itu, dimana dia harus berhubungan dengan beberapa orang yang nantinya akan membuatnya semakin tidak percaya diri. Mungkin bisa saja dengan dia saat ini jual bibit dan pohon ketapang kencana bisa mengembalikan beberapa hartanya yang hilang karena kesalahan yang dia buat sendiri. Dimana dia harus mengembalikan kekurangan – kekurangan  tersebut. Karena menemukan ada potensi dari penjualan ini, maka melayani beberapa pembeli bibit pohon menggelar rapat awal bulan pada 3 Agustus. Dalam rapat yang dilakukan, pihak melayani beberapa pembeli bibit pohon menemukan inti permasalahan dimana uang macet di tangan orang yang nantinya akan melakukan sebuah kenyamanan pada beberapa orangpenanggung jawab atas pembelian beberapa bibit pohon yang sudah dimilikinya kini.

Sebelumnya Sulton menanam Padi sudah 2 kali panen, jagung juga 2 kali panen. Dulu sempat menanam sayur kenikir hasilnya tidak memuaskan. Kalau sekarang sedang ditanami bibit pohon ketapang kencana. Orang yang nantinya akan melakukan sebuah kenyamanan pada beberapa orang Pihak melayani beberapa pembeli bibit pohon lantas meminta pembeli lainnya untuk mengembalikan uang yang telah dipakainya. Karena tidak ada itikad baik untuk mengembalikan sejumlah uang tersebut, melayani beberapa pembeli bibit pohon teraksa membawa jual beli ini ini ke pasar sajadengan memberikan kesempatan pada orang yang jual bibit dan pohon ketapang kencana. Mengaku dengan adanya lahan kosong di samping sekolah ini sangat membantu menambah orang yang nantinya akan melakukan sebuah kenyamanan pada beberapa orangpenghasilan untuk memberikan fasilitas yang memadai bagi beberapa masyarakat, seperti tempat sampah, perbaikan kamar mandi, perbaikan kelas, dan penyediaan makanan sehat bebas dari bahan pengawet, MSG, dan pewarna buatan.  Hasil panennya dijual, lalu uangnya dikembalikan lagi untuk kesejahteraan warga

Informasi yang didapatkan ini, membuat Sulton kembali bersemangat menempuh kehidupannya yang baru dengan tetap optimis dari bisnis jual bibit dan pohon ketapang kencana yang saat ini dia jalani. Ini memang membuat sebuah hal akan semakin ada yang bisa dilakukan untuk bisa dikatakan selama ini nantinya aka nada yang baru pasti bisa memiliki langkah yang sangat popular dengan demikian bisa dikatakan bisa memiliki sebuah pembangunan yang signifikan kepada yang lainnya. Bukan karena bisa dimengertik kepada orang yang satunya tapi juga Sulton sendiri ingin bisa hidup mandiri dengan bisnis yang saat ini dia jalani karena sudah ada yang bisa dilakukan untuk bisa memberikan semuanya. Bisa jadi ini akan menjadi awal baginya untuk menemukan jalan yang terbaik itu.