Samarinda dan Kontraktor Kubah Masjid Enamel

Samarinda dan Kontraktor Kubah Masjid Enamel

Samarinda dan Kontraktor Kubah Masjid Enamel

Assalamualaikum Wr. Wb. , Salam sejahtera bagi kita semua. Apa kabar temen temen semua , bagaimana minggu kalian menyenangkan tidak, jangan lupa bahagia ya hehe , biar gak stress. Lanjut, pada artikel kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda. Gak perlu berlama lama langsung saja simak artikel berikut. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda adalah Kontraktor Kubah Masjid Enamel yang terletak tepatnya di kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Temen temen semua tau gak Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini merupakan Kontraktor Kubah Masjid Enamel termegah dan juga terbesar kedua di AsiaTenggara, setelah Kontraktor Kubah Masjid Enamel Istiqlal lho temen temen. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center ini mempunyai latar depan berupa tepian sungai Mahakam. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda  juga memiliki menara dan kubah besar yang berdiri tegak lho. Keren gak.

Untuk Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini , memiliki luas bangunan utama sekitar 43.500 meter persegi. Dan Untuk luas bangunan penunjang adalah sekitar 7.115 meter persegi dan di tambah lagi luas lantai basement sekitar 10.235 meter persegi. nah Sementara untuk lantai dasar Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini luasnya sekitar 10.270 meter persegi. lantai utama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini memiliki luas sekitar 8.185 meter persegi. Nah untuk luas lantai balkon sendiri adalah sekitar 5.290 meter persegi. Perlu di ketahui temen temen semua Lokasi Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini sebelumnya merupakan lahan bekas areal penggergajian kayu milik PT Inhutani I yang kemudian dihibahkan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur lho.

Bangunan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini memiliki menara sebanyak tujuh buah di mana menara utama setinggi sembilan puluh sembilan meter yang bermakna asmaul husna atau nama-nama Allah yang jumlahnya sembilan puluh sembilan juga lho. Menara utama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini terdiri atas bangunan lima belas lantai yang masing-masing lantai setinggi rata-rata enam meter. Sementara itu, untuk anak tangga dari lantai dasar menuju lantai utama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda jumlahnya sebanyak tiga puluh tiga anak tangga temen temen. Jumlah ini sengaja disamakan dengan jumlah biji tasbih.

Selain menara utama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda tadi , Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini juga memiliki enam buah menara di bagian sisi Kontraktor Kubah Masjid Enamel. Masing-masing empat buah di setiap sudut Kontraktor Kubah Masjid Enamel setinggi tujuh puluh meter dan dua buah menara di bagian pintu gerbang dengan tinggi lima puluh tujuh meter. Enam menara ini juga bermakna sebagai enam rukun islam. Jadi setiap bangunan dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel Islamic Center di Samarinda ini selalu mengikuti semua bidang bidng islm itu sendiri.