Pentingnya Menentukan Kolam Untuk Jual Koi

Pentingnya Menentukan Kolam Untuk Jual Koi

Pentingnya Menentukan Kolam Untuk Jual Koi

Yo apa kabar teman teman semua nya. Sebelum nya selamat pagi yah untuk kalian semua yang sedang nongkrong dan mantengin terus blog Jual Koi yang selalu tak pernah sepi dari postingan artikel dari admin yang ganteng satu ini hehe. Di pagi yang cerah ini admin ganteng mau bagi bagi info lagi nih seputar Jual Koi lah masih an ya kan kita ini blog Jual Koi masak mau bahas masjid kan ya kalo kata para tukang pantung itu ‘jaka sembung bawa golok’ ‘gak nyambung goblok’. Nah di per jumpaan yang terakhir kemarin nih. Masih ingat gak kita semua bahas mengenai apa di pertemuan yang terakhir kemarin? Gak inget? Ya ampun kalin ini ingatan jangka pendek semua ya, haha enggak enggak admin ganteng cuma ber canda aja kok jangan dianggep serius oke guys. Jadi di per temuan yang ku nanti kan tuh kan malah jadi nyanyi dangdut. Di per temuan yang terakhir kemarin kita itu sudah membahas yang naam nya desain kolam Jual Koi yang bagus untuk menunjuk kan keindahan dari Jual Koi dan juga sekaligus sebagai pelengkap keindahan dari taman kita di rumah.

Nah jadi meskipun selain kita mem pertimbang kan desain indah dari kolam Jual Koi kita, kita juga tetap harus mem perhati kan faktor faktor yang lain nya untuk kebutuhan kita mem produksi dan juga mem budi daya kan Jual Koi loh teman teman. Jadi kan ide awal dari artikel ini itu kan bagai mana cara untuk mem budi daya kan Jual Koi di dalam kolam ya kan bisa kolam tambak atau juga kolam terpal. Nah maka nya kita harus mem pertimbang kan dengan sangat matang dan sangat baik sekali untuk atau agar nanti nya kita bisa mem peroleh hasil panen dari budi daya Jual Koi yang memiliki kualitas baik dan memiliki kualitas super sehingga akan sangat laku nanti nya jika di pasar kan. Misal nya aja nih ya teman teman kit aitu harus sangat mem perhati kan kualitas dari air yang ada di dalam kolam Jual Koi kita, kemudian suhu nya juga jangan sampai lupa untuk di jaga apalagi kan kita ini tinggal di indonesia yang akhir akhir ini itu cuaca nya tidak bisa di prediksi sehingga jika terjadi lonja kan perubahan suhu ikan Jual Koi kita di dalam kolam tidak akan mudah stres jadi tidak akan mudah mati deh. Juga kita harus mem perhati kan yang nama nya filter juga agar kandungan oksigen di dalam air selalu terjaga, dan masih banyak lagi yang harus kita perhati kan.