Pembahasan Tentang Perawatan Ikan Koi

Pembahasan Tentang Perawatan Ikan Koi

Pembahasan Tentang Perawatan Ikan Koi

Jadi ngga usah bingung dengan yang kita inginkan seperti itu. Jadi kita usahakan untuk memelihara Ikan Koi itu atau budidaya dipastikan kolamnya itu yang jernih ya teman-teman untuk diganti seperti itu. dan biasanya teman-temannya kolam Ikan Koi atau di dalam akuarium Ikan Koi tersebut jika tidak jernih kualitas airnya tidak janin dalam Ikan Koi muncul nya itu mengandung kotoran-kotoran koma amonia nitrit atau nitrat yang dapat menyebabkan warna Ikan Koi memudar.

Sekaligus juga dapat menimbulkan penyakit pada Ikan Koi tersebut. jadi begitu teman-teman kita harus selalu rutin menjaga kualitas air yang ada pada Ikan Koi na selain itu saya menjaga hati kita harus sebutan untuk menguras teman-teman agar tidak ada kotoran dan juga bakteri bakteri yang mampu yang menempel pada kulit Ikan Koi tersebut seperti itu lirik deni seperti teman teman teman teman saya yang mempunyai budidaya Ikan Koi to pernah dia pertama kali budidaya itu nggak dijaga kualitas air nyari tidak jernih yang kualitas air untuk budidaya belut budidaya Ikan Koi itu teman saya itu mempunyai kolam ikan tapi diganti persentase dengarkan jaringannya mungkin cuma 70%.

Bayangin aja 70% itu aja 70% itu aja sudah sangat berpengaruh lo buat-buat budidaya Ikan Koi untuk warna warnanya juga lirik karena apa Karena ya itu tadi adanya bakteri kotoran atau debu atau gimana gitu atau nitrit atau nitrat juga yang menempel pada tubuh Ikan Koi to dapat menyebabkan kecerahan bahkan kesehatan yang kan kau itu dapat terganggu teman-teman.

Misalnya saja warna Ikan Koi to ada Ikan Koi jenis Ikan Koi kohaku mempunyai warna merah dan putih sebagai warna dasarnya dari pada dasarnya itu putih dan warna dasarnya Ikan Koi tersebut adalah merah. dan juga Ikan Koi tersebut yang dipelihara letakkanlah teman saya itu ternyata mungkin dilihat dari kejauhan mungkin nggak terlihat terang lah ya agar terlihat cerah gitu tapi jika kita menangkapnya atau memanggangnya atau kita lihat secara daftar secara dekat-dekat Ikan Koi tersebut malah jika kita pulsa bagian kulitnya itu agak berlendir teman-teman jadi ngga pernah itu wajar bagaikan kopi tapi keberaniannya beda teman-teman seperti ada maka agak kehijauan gitu warnanya jadi itu bukan karena bakteri lumut juga itu seperti itu Jadi kita harus menjaga kualitas air nya kan agar tetap Ikan Koi itu tetap hidup dengan sangat dengan kualitas air yang sangat baik itu teman-teman detik denganku Antasari yang sangat baik juga Ikan Koi tersebut juga dapat hidup dengan sehat teman-teman dan juga keterangannya dapat di jaga walaupun kita tidak sering-sering mengeceknya.nya seperti itu kurang lebihnya

Kurang lebihnya seperti itu udah punya saya yang saya dapat bagikan kepada teman-teman semuanya semoga ini bermanfaat. kesimpulannya teman-teman koma Intan kau itu membutuhkan kualitas air yang yang harus bagus minimal 85% ke atas teman-teman untuk memelihara Ikan Koi baik untuk pemeliharaan maupun budidaya teman-teman. dan juga kan kalau itu sendiri jika tidak kuat lesnya airport kurang dari 85% dapat mempengaruhi kecerahan dan juga kesehatan Intan khawatir itu sendiri teman-teman jadi kita harus selalu rutin dan cara menjaga agar kualitas air terjun diri tetap stabil yang tidak terganggu seperti itu. kurang lebihnya seperti itu buat kalian semua yang sudah mampir ke blog saya untuk melihat bagaimana siapa aja itu kan koi Terima kasih dan sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya teman-teman. mainlah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yes yes yes Ikan Koi.