Mempertahankan Jual Ikan Koi

Mempertahankan Jual Ikan Koi

Mempertahankan Jual Ikan Koi

Senin pagi itu semuanya tampak tidak seperti biasa, yang seharusnya ada wajah yang amat ceria itu dia tampak murung dengan sebuah apapaun yang dari mana sesungguhnya dia bisa berubah seperti itu. Bukanlah sebuah hal yang biasa karena nantinya hanya akan berikan kepada orang yang akan dimengerti. Bukanlah sebuah yang bisa dipertahankan memang melihat Sriati masih saja murung tidak seperti biasanya. Biasanya dia mendatangi ikan ikannya itu dengan sebuah kebahagiaan tapi kini entah kenapa dia tampak murung. Mungkin bila bisa diperkirakan ini terkait Jual Ikan Koi yang mulai merangkak turun yang bisa mempengaruhi penghasilan dari miliknya. Dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 Kecamatan Wlingi Karena bagaiamanapun juga ini adalah harapan dari seorang Sriati agar bisa dipertahankan kepada yang seharusnya akan dimengerti karena bukanlah hal yang semestinya akan dimengerti jika tidak ada yang akan bertahan nantinya. Ini bukanlah langkah yang akan dipertahankan untuk bisa mengerti nantinya Acara parade seni dan budaya yang berlangsung di Kecamatan Wlingi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Blitar, Herry Noegroho.

Hanya bisa dimiliki oleh satuan orang yang akan memahami soal ikan yang entah apapun itu seharusnya bisa juga mengerti tentang adanya Jual Ikan Koi itu yang bisa sangat berharga. Karena bukanlah sebuah penghargaan kepada semuanya yang akan bertahan kepada semuanya yang nantinya bisa memiliki rasa itu. mengadakan pekan budaya berupa  karnaval yang diselenggarakan Sabtu (29/8) di Jl Bromo Kecamatan Wlingi atau tepat di depan SMP Negeri 1 Wlingi.  Tapi juga semuanya yang nantinya akan bertahan dengan keberadaan orang yang seharusnya bisa dipertahankan kepada orang yang lain. Ini adalah mimpi bagi semuanya yang akan bisa dimiliki.

Ketika itu Sriati masih juga berjalan mondar mandir didepan rumahnya entah apa yang dia pikirkan tapi tampaknya ini Pelaksanaan pekan parade seni dan budaya Kecamatan Wlingi ini dihadiri Bupati Blitar Herry Noegroho beserta istri, Herawati,Wakil Bupati Blitar Riyanto adalah permasalahan yang cukup serius mengingat ada yang bisa memberikan Jual Ikan Koi yang justru lebih Ketua DPRD Kabupaten Blitar,Forpimda,Kepala SKPD Kabupaten Blitar, Camat Wlingi, beserta jajaran Muspika setempat Kecamatan Wlingi,Kapolres Blitar serta tokoh masyarakat. rendah dibandingkan dengan Jual Ikan Koi yang lainnya. Ini yang mungkin akan memberikan dia sebuah peratapan yang akan bertahan dengan keberadaan yang bisa saja dimengerti oleh orang lain. Tapi bukan yang lainnya karena masih banyak ikan yang harus dirawat oleh Sriati.