kopi hijau ramuan tradisional untuk wanita dan pria

kopi hijau Kepulauan Indonesia dikenal sebagai wilayah yang memiliki ragam dan keunikan tersendiri. Salah satunya adalah ramuan tradisional yang sudah dikenal secara turun-temurun. Ramuan-ramuan tradisional tersebut biasanya digunakan untuk pengobatan.

Green Coffee merupakan ramuan tradisional yang digunakan khusus untuk wanita dewasa. Ramuan kewanitaan ini digunakan untuk daerah kewanitaan atau area sekitar vagina. Seperti membersihkan alat reproduksi perempuan, merapatkan, dan lain sebagainya.

Ramuan Green Coffee diolah dari bahan-bahan herbal yang berasal dari Indonesia sendiri, terutama dari daerah Madura. Itulah sebabnya mengapa ramuan tradisional khusus wanita tersebut dinamakan dengan Green Coffee.

Bahan-bahan Green Coffee

Sebagai ramuan tradisional, Green Coffee diolah dari bahan-bahan herbal atau tanaman yang diperoleh dari daerah asalnya yaitu Madura. Berikut beberapa bahan atau komposisi ramuan Green Coffee.

Pertama, kapur sirih. Ramuan ini sudah lama dikenal di masyarakat. Digunakan sebagai campuran bahan untuk menginang (nyirih). Nah, selain dipakai sebagai campuran membuat bahan menginang, kapur sirih juga digunakan sebagai campuran Green Coffee.

Kedua, daun sirih. Daun sirih adalah bahan utama untuk menginang. Daun sirih juga memiliki banyak khasiat seperti untuk kesehatan gigi, mencegah bau badan, jamu, dan lain sebagainya. Kandungan daun sirih berguna untuk mengatasi gangguan pada organ kewanitaan seperti keputihan, bau, dan gatal-gatal.

Ketiga, gausamae folium. Tanaman ini dikenal memiliki manfaat untuk kesehatan. Tak salah jika tanaman ini juga dijadikan bahan campuran dalam Green Coffee yang berguna untuk organ intim wanita.

Keempat, gallae. Tanaman gallae mengandung asam tanat, galatonim, dan minyak atsiri. Kandungan galatonim dalam gallae berguna untuk mengatasi keputihan pada wanita.

Kelima, delima putih. Buah delima tak hanya bisa dimakan, namun bisa pula digunakan sebagai campuran ramuan tradisional. Dalam Green Coffee kandungan delima putih dimanfaatkan sebagai ramuan campuran.

Keenam, manjakani. Buah manjakani memang dikenal sebagai bahan ramuan tradisional kesehatan organ kewanitaan.

Ketujuh, pharameriae cortex. Merupakan tanaman yang cukup dikenal sebagai bagian dari perawatan organ kewanitaan.

Kegunaan Green Coffee

Green Coffee dirancang khusus sebagai produk perawatan bagi wanita dewasa, yaitu sebagai perawatan organ kewanitaan. Memiliki beberapa khasiat atau guna. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Pertama, mengatasi keputihan yang biasanya terjadi pada daerah kewanitaan. Sehingga bau tak sedap atau gatal-gatal akibat keputihan tak normal dapat teratasi dengan baik. Dengan Green Coffee keputihan tak lagi menjadi masalah.

Kedua, mengencangkan organ kewanitaan dan membuatnya lebih keset serta terasa nyaman. Rasa gatal yang menimbulkan rasa tidak nyaman dapat diselesaikan dengan tuntas. Dan ketiga, menguatkan otot-otot dinding kewanitaan.

Itulah khasiat pemakaian produk Green Coffee yang dikenal sebagai ramuan tradisional khusus wanita.