Komposisi dari bioglass dan sabun gove

Sabun Gove merupakan sabun Alami yang terbuat dari beberapa bahan alami yang sangat cocok untuk perawatan kulit,mencegah timbulnya jerawat dan bioglass mci

Kandungan dari  sabun gove: Kolagen, Propolis, Minyak Zaitun, Minyak Daun Bidara, Minyak Kelapa, Minyak Bulus Murni, Minyak Sereh (Serai), Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E Selain sabun gove memiliki kandungan diatas, sabun gove juga mengandung bahan aktif lainnya.

Disini Kita akan membahas kandungan dari sabun gove

  1. Sabun Gove mengandung minyak zaitun

minyak yang diperoleh dari buah yang berasal dari pohon zaitun (Olea Europaea). Apa manfaat Minyak zaitun pada sabun gove ? minyak zaitun dapat digunakan untuk menghilangkan make up dengan mudah. dan juga bisa pula diaplikasikan sebagai masker atau facial. Caranya, cukup oleskan minyak zaitun extra virgin (murni) ke wajah. Minyak zaitun pada sabun gove memiliki manfaat tersediri sebagai penguat dari yang komposisi yang lainnya,

  1. Propolis Bekerja Sebagai Antibiotik Alami Pada Sabun Gove

mengandun zat ekstrak herbal alami propolis. Propolis ini diketahui sejak dulu bekerja sebagai antibiotik alami yang mampu bekerja melawan bakteri. Propolis mengandungi lebih 50 jenis flavonoid yang berbeda, yang memungkinkan bagi kulit untuk tetap sehat, bersih dan indah. Anda dapat menggunakan propolis sebagai masker wajah, mengoleskan tipis di atas seluruh wajah dan membilasnya setelah 15 menit.

  1. Mengandun Kolagen / Collagen

Kolegen mengandun zat alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, makanya sangat disarankan kolagen sebagai bahan kosmetik anda.

  1. Minyak Bulus Murni ada Dalam Sabun Gove

sabun bulus memang memiliki khasiat untuk pria dan wanita, dan sifatnya untuk produk dewasa, namun didalam minyak bulus murni yang ada pada sabun gove, bukan hanya bekerja untuk mengencangkan dan memperbesar payudara anda, tapi minyak bulus gove yang ada dalam produk sabun gove memiliki manfaat yang luar biasa. Dan bekerja sebagai pengencang kulit, mengatasi masalah jerawat, flek hitam.

  1. Sabun Sereh Sudah Ada Pada Sabun Gove

aroma sabun gove minyak sereh membuat anda merasa nyaman, rilex, stress jadi teratasi, hebatnya lagi sabun gove tidak hanya memiliki aroma khas minyak sereh, tapi kandungan manfaat minyak sereh dalam sabun gove sangat terasa juga.

  1. Minyak Kelapa Murni Dalam Produk Sabun Gove

VCO Virgin Coconut Oil minyak kelapa murni. Kandungan asam laurat dalam minyak kelapa diduga kuat efektif mengurangi peradangan dan melawan bakteri. Oleh karena itu, dapat menjadi alternatif untuk antibiotik bagi kulit berjerawat. Tentunya, jangan lupa untuk menjaga kebersihan kulit dan memperhatikan asupan makanan.

  1. Minyak Daun Bidara Juga Ada Dalam Sabun Gove