Jual Bibit dan Pohon Spathodea untuk Warga Desa

Jual Bibit dan Pohon Spathodea untuk Warga Desa

Jual Bibit dan Pohon Spathodea untuk Warga Desa

Kepala Desa di Kabupaten Madiun menyetujui delapan rancangan peraturan dalam kegiatan menjelang hari kemerdekaan Bangsa Indonesia. Kegiatan yang jumlahnya segitu ini akan dilangsungkan di bulan September karena mengingat di bulan agustus sebenarnya bias tapi sudah banyak kegiatan lainnya dari pemerintah kabupaten. Makanya, agar kegiatan tidak saling bertabrakan dan semuanya warga bias mengkikuti kegiatan itu, Kepala Desa memberikan solusi yang terbaik dengan memberikan waktu tidak tepat di bulan tersebut.

Dengan demikian ini akan menciptakan sebuah hal baru yang semestinya bias dilakukan secara bersamaan. Terkait rencana 8 kegiatan itu, nantinya salah satunya adalah terkait penghijauan desa, maka warga yang mengusulkan ini untuk meminta bantuan kepada Rudi warga setempat yang memang sudah lama jual bibit dan Pohon Spathodea. Dengan keuntungan itu maka masyarakat sendiri meski harus membeli setidaknya bias menghemat baiaya pengiriman barang karena di beli di tempatnya sendiri dan tidak jauh tempatnya di desa tersebut.

Dengan demikian, Rudi yang memang jual bibit dan Pohon Spathodea ini menerima keputusan warga dan memilih untuk menyerahkannya kepada masyarakat sekitar. Bahkan, Rudi bias membantu untuk memberikan sedikit banus beberapa pohon nantinya demi kebaikan desa tersebut. Karena ini adalah untuk kebaikan masyarakt sekitar maskanya Rudi menerima saja akan hal yang diputuskan itu. Meski sebenarnya cukup berat karena ini hhanya akan menjadikannya kekurangan bibit bibit pohon nantinya karena itulah tapi Rudi berniat untuk bersedekah saja.

Adanya inilah yang membuat Rudi memang dikenal sebagai seorang pembisnis jual bibit dan Pohon Spathodea yang sukses. Dimana bisnis ini dia rintis sejak puluhan tahun silam dengan banyaknya godaan dan terpaan pada waktu itu membuat Rudi sempat bimbang dan pernah juga jatuh miskin karena bisnis jual bibit dan Pohon Spathodea miliknya bangkrut karena di curi oleh orang.  Makanya, wujud dari syukur yang dia berikan adalah dengan membantu masyarkat sekutar dengan terus bersedekah sebisa mungkin yang rudi bias.

Bantuan ini membuat kepala Desa cukup lega karena sudah ada yang menanggung satu kegiatannya dibandingkan untuk kegiatan lainnya. Ini mungkin akan menjadikannya sebagai wujud yang akan dinberikan kepada yang lain. karena sudah menjadi sebuah harapan besar bukan berarti harus ada yang bias memberlakukannya kepada setiap orang yang nantinya bias mendatangi ini karena sudah waktunya malam maka rapat antar ketua RT ini harus segera berakhir dengan keputusan bahwa agustusan nanti aka nada 8 kegiatan yang pastinya cukup seru.