Jenis Glucola mci

glucola mci yang merupakan produk kesehatan khusus wanita asli dari Bangkalan Madura ini sudah banyak diketahui orang dapat mengembalikan fungsi organ intim wanita yang sudah menikah, dimana sebelumnya otot-otot vagina sudah mulai mengendor dan tidak rapat. Dengan penggunaan produk ini secara teratur dan cara yang benar, tekstur otot dan lubang vagina wanita sudah menikah yang bermasalah akan dikembalikan hingga terlihat rapat dan kencang seperti seorang wanita perawan. Hal ini tentunya akan sangat membahagiakan pasangan karena sensasi yang dirasakan saat sedang berhubungan intim. Namun ada kemungkinan bahwa beberapa diantara wanita yang ingin menggunakannya masih belum tahu jika produk ini akan dapat ditemui dengan berbagai warna. Oleh karena itu, jika ingin membelinya dengan tujuan yang terbayang di benak Anda, ada baiknya Anda memperhatikan warna apa saja yang ada seperti berikut.

Biru muda

Ketika Anda menjumpai produk yang berwarna biru muda, tandanya produk tersebut didominasi oleh bahan daun sirih dan daun delima putih yang akan membuat vagina yang semula kendor menjadi rapat dan terhindar dari infeksi jamur ataupun bakteri penyebab keputihan.

Oranye

Produk yang berwarna oranye menandakan didalamnya didominasi oleh bahan ekstrak delima putih. Senaywa antibakteri dan antioksidan yang terkandung didalamnya akan sangat baik untuk mengobati masalah keputihan dan digunakan secara teratur 2 kali sehari hingga ada perubahan signifikan.

Hitam

Pada saat Anda menjumpai produk glucola mci yang berwarna hitam, maka dapat dipastikan komponen terbanyak yang terkandung dalam produk tersebut adalah daun sirih dan manjakani. Produk yang berwarna hitam ini paling baik untuk mengobati masalah keputihan dan mengembalikan kekencangan otot vagina sehingga saat berhubungan intim, sensasi yang muncul akan sangat memuaskan pasangan Anda.

Pink

Jika Anda menjumpai produk yang berwarna pink, maka didalamnya ada percampuran komponen manjakani, daun delima putih, dan melati, dimana ekstrak melati paling banyak. Ketika Anda memakai produk dengan warna pink ini secara teratur, maka selain otot vagina kembali mengencang dan kesat. Otot vagina Anda akan dibantu cepat dalam relaksasi setelah berhubungan intim dan pastinya tidak akan memberikan bau yang tidak sedap.

Hijau

Ketika produk ini berwarna hijau, itu tandanya komposisi didalamnya didominasi oleh ekstrak daun sirih dengan kualitas super. Sesuai dengan tujuan penggunaannya, daun sirih memiliki senyawa antibakteria yang akan membersihkan area kewanitaan Anda dari infeksi jamur atau bakteri tanpa melukai otot bagian vagina. Tak hanya itu daun sirih akan membuat vagina berbau harum sehingga ketika berhubungan intim, pasangan Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa begitu pula dengan Anda. Semoga dengan pemahaman berbagai warna dari produk ini, Anda akan dapat memilih produk glucola mci sesuai dengan keinginan.