Daun Bidara Untuk Kecantikan

jual daun bidaraDaun bidara termasuk dalam kategori tanaman semak yang banyak tubuh di daerah daerah indonesia. Daun bidaradapat mudah tumbuh dan menyebar di setiap daerah dengan bantuan burung yang menyebarkan biji bidara dengan memakan biji bidara tersebut dan menjatuhkanya di daerah daerah yang di lewatinya tersebut.  Pohon bidara mempunyai ciri ciri sebagai berikut Salah satu ciri ciri dari bidara adalah Bunga pada pohon bidara mempunyai bulu bulu halus dan saat mekar bunga bidara mengelurkan bau yang wangi dan sedap, bunga bidara biasanya mekar pada bulan juni Agustus dan buah pohon bidara biasanya berbuah dan masak pada bulan September Desember saat masak buah akan berteksture lembek pada daging buah dan mempunyai rasa yang masam atau kecut. Pada saat buah masih muda buah memiliki teksture yang keras dan berbentuk bulat dan warnanya hijau pekat.

Sedangkan pada bidara seperti pohon pada umum nya mempunyai daun, batang, akar bunga dan daun. Pada poon bidara yang paling banyak mengeluarkan fungsinya adalah pada daun bidara itu sendiri. Daun bidara memiliki bentuk yang bundar dan ukuranya kecil. Daun bidara dapat di keringkan lalu setelah itu di rebus dan di jadikan obat atau teh herbal. Batang pada pohon bidara biasanya mempunyai duri duri keci pada batang batang atau ranting rantingnya. Yang paling banyak fungsinya adalah daun bidara karena di daun bidra mengandung antibiotik untuk menangkal virus dan bakteri.

Daun bidara mempunyai banyak fungsi yang pertama adalah sebagai penangkal jin dan juga sihir hitam. Selain itu yang kedua adalah sebagai pengobat luka bakar dan juga luka gores. Daun bidara mempunyai kandungan anti septik yang dapat menangkal virus dan juga bakteri yang menyerang tubuh anda. Daun bidara juga dapat menghilangkan stres dan depresi.

Kecantikan dapat didapatkan dengan mengkonsumsi daun bidara

Daun bidara merupakan salah satu bagian dari tubuh daun bidara daun bidara memiliki ciri ciri Bunga pada pohon bidara mempunyai bulu bulu halus dan saat mekar bunga bidara mengelurkan bau yang wangi dan sedap, bunga bidara biasanya mekar pada bulan juni Agustus dan buah pohon bidara biasanya berbuah dan masak pada bulan September Desember saat masak buah akan berteksture lembek pada daging buah dan mempunyai rasa yang masam atau kecut. Pada saat buah masih muda buah memiliki teksture yang keras dan berbentuk bulat dan warnanya hijau pekat.

Daun pada bidara mempunyai ukuran yang kecil dan memiliki bentuk bundar dan kecil. Daun bidara paling banyak mempunyai fungsi dan banyak mempunyai manfaat bagi kesehatan. Manfaat daun bidara bagi kesehatan adalah sebagai obat penurun tekanan darah, sebagai obat ambeyen dapat juga sebagai obat luka gores atau luka bakar. Namun daun bidara juga mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan, manfaat bagi kecantikan salah satu contohnya, daun bidara dapat digunakan sebagi masker untuk kulit muka yang kering. Dengan menggunakan masker tumbukan daun bidara secara rutin dan teratur maka anda akan menndapatkan hasil yang maksimal. Dan akirnya dapat membuat kulit wajah anda berseri segar dan terjaga kelembapan nya.

Untuk kulit badan juga bisa digunakan secara teratur dengan membuat tumbukan daun bidara maka setelah itu kamu buat untuk luluran seluruh badan. Untuk kulit yang mengalami radang kulit anda juga bisa menyembuhkanya dengan rutin melulurkan tumbukan daun bidara pada kulit yang mengalami radang kulit. Maka anda akan mendapatkan hasil maksimal dan kulit anda akan terbebas dari penyakit kulit atau radang kulit dan juga kulit kering. Jika anda tidak percaya silahkan mencobanya di rumah.