Daun Bidara dan Kesehatan Tubuh

jual daun bidaraBanyak sekali tumbuhan toga atau tanaman keluarga yang bisa menjadi alternatif obat untuk anda dengan cara merebusnya. Salah satu nya adlah tanaman bidara tanaman bidara merupakan salah satu tanaman yang khasiatnya sangat berlempah, selain dari dauun sirsak, binahong, kelor dan lain lain. Apa atau bagaimana sebenarnya bidara tersebut bidara mempunyai ciri ciriĀ  bidara seperti pohon pada umum nya mempunyai daun, batang, akas bunga dan daun. Pada poon bidara yang paling banyak mengeluarkan fungsinya adalah pada daun bidara itu sendiri. Daun bidara memiliki bentuk yang bundar dan ukuranya kecil.

Daun bidara dapat di keringkan lalu setelah itu di rebus dan di jadikan obat atau teh herbal. Batang pada pohon bidara biasanya mempunyai duri duri keci pada batang batang atau ranting rantingnya. Yang paling banyak fungsinya adalah daun bidara karena di daun bidra mengandung antibiotik untuk menangkal virus dan bakteri. Bunga pada pohon bidara mempunyai bulu bulu halus dan saat mekar bunga bidara mengelurkan bau yang wangi dan sedap, bunga bidara biasanya mekar pada bulan juni Agustus dan buah pohon bidara biasanya berbuah dan masak pada bulan September Desember saat masak buah akan berteksture lembek pada daging buah dan mempunyai rasa yang masam atau kecut. Pada saat buah masih muda buah memiliki teksture yang keras dan berbentuk bulat dan warnanya hijau pekat.

Fungsi dari daun bidara yaitu untuk mengobati penyakit radang kulit, jika anda memiliki keluhan radang kulit pada kulit anda anda bisa menyembuhkanya dengan tumbukan daun bidara. Tumbukan daun bidara beberapa helai lalu oleskan pada kulit anda yang mengalami radang secara teratur dan secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat menyembuhkan radang kulit anda.

Daun bidara sumber penghasil obat untuk tubuh manusia

Bagaiman bisa tanaman bidara menyembuhkan dan mengobati manusia. Sebenarnya kandungan dalam daun bidara mempunyai kandungan zat antibiotik yang dapat menangkal virus atau bakteri yang ada dalam tubuh. Seperti apa tumbuhan bidara itu sebenarnya. Salah satu ciri ciri dari bidara adalah Bunga pada pohon bidara mempunyai bulu bulu halus dan saat mekar bunga bidara mengelurkan bau yang wangi dan sedap, bunga bidara biasanya mekar pada bulan juni Agustus dan buah pohon bidara biasanya berbuah dan masak pada bulan September Desember saat masak buah akan berteksture lembek pada daging buah dan mempunyai rasa yang masam atau kecut. Pada saat buah masih muda buah memiliki teksture yang keras dan berbentuk bulat dan warnanya hijau pekat.

Sedangkan pada bidara seperti pohon pada umum nya mempunyai daun, batang, akas bunga dan daun. Pada poon bidara yang paling banyak mengeluarkan fungsinya adalah pada daun bidara itu sendiri. Daun bidara memiliki bentuk yang bundar dan ukuranya kecil. Daun bidara dapat di keringkan lalu setelah itu di rebus dan di jadikan obat atau teh herbal. Batang pada pohon bidara biasanya mempunyai duri duri keci pada batang batang atau ranting rantingnya. Yang paling banyak fungsinya adalah daun bidara karena di daun bidra mengandung antibiotik untuk menangkal virus dan bakteri. Jual Daun Bidara dapat dibeli melalui Internet dan dikirim tanpa ribet

Manfaat nya daun bidara adalah mengobati penyakit kardiovaskuler atau penyakit gangguan jantung atau pembuluh darah. Jika anda mengalami gangguan jantung dan pembuluh darah jangan lupa untuk sering mengkonsumsi daun bidara setiap hari, karena daun bidara dapat menguarangi resiko penyakit jantung atau gangguan pembuluh darah anda. Dengan meminum jus daun bidara secara teratur dan setiap hari maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk mencegah penyakit tersebut.