Cara Mudah Menjadikan Kulit Tubuh Putih Berkilau

Cara Mudah Menjadikan Kulit Tubuh Putih Berkilau

Cara Mudah Menjadikan Kulit Tubuh Putih Berkilau

Siapa yang tidak ingin sekali memiliki kulit yang putih berkilau?. Bahkan di Indonesia sendiri yang mayoritas pendunduknya memiliki kulit sawo matang, tentu ingin memiliki kulit yang putih khususnya para wanita. Jadi tidak perlu heran apabila para wanita akan melakukan berbagai macam upaya agar memiliki kulit yang putih sesuai harapan mereka. SepertiĀ  dengan mencoba menggunakan bahan alami, bahan modern (seperti cream pemutih) sampai menggunakan suntik pemutih pada dokter kecantikan. Apalagi saat ini bukan Cuma para wanita saja, para pria pun tidak akan mau kalah jadi banyak juga pria yang melakukan perawatan demi memiliki kulit yang putih juga. Padahal untuk memutihkan kulit sangatlah mudah, Cuma membutuhkan sedikit perawatan secara rutin agar yang diharapkan dapat terwujud. Caranya yaitu dengan menggunakan bahan alami dari kekayaan alam kita atau tradisional untuk memutihkan kulit tubuh kita. Berikut ini cara mudah menjadikan kulit tubuh putih berkilau :

  • Beras dan Minyak Zaitun

Cara mudah Anda dapat mencoba memutihkan kulit tubuh yaitu dengan menggunakan beras yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Caranya sangatlah mudah dengan menghaluskan beras terlebih dahulu, lalu campurkan dengan minyak zaitun, Kemudian di aduk sampai rata. Selanjutnya langsung oleskan pada seluruh bagian kulit tubuh hingga merata, lalu didiamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa mencoba cara mudah ini sebelum atau sesudah mandi setiap hari.

  • Alpukat

Buah alpukat sangatlah kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Bahkan kandungan yang terdapat didalam alpukat inilah yang bermanfaat sekali untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Caranya sangat mudah Anda dapat menggunakan jus alpukat untuk memutihkan kulit, dengan hanya mengambil 2 hingga 3 buah daging alpukat yang sudah masak dan campurkan dengan air, selanjutnya haluskan untuk dijadikan bahan lulur. Kemudian setelah itu langsung oleskan pada seluruh bagian tubuh secara merata selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara mudah ini sebelum akan mandi.

  • Lemon dan Putih Telur

Buah lemon diketahui banyak sekali mengandung Vitamin C yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh. Bahkan buah lemon ini juga mampu membuat kulit menjadi sangat bersih. Caranya sangatlah mudah Anda dapat memutihkan kulit dengan menggunakan lemon yang dicampurkan dengan putih telur, dengan hanya mencampurkan buah lemon yang sudah dijus terlebih dahulu dengan 1 butir putih telur. Selanjutnya panaskan sebentar dengan wajan kecil, kemudian didiamkan sampai bahan menjadi setengah padat. Lalu setelah itu simpanlah kedalam wadah dan masukkan kedalam kulkas. Apabila sudah dingin, ambilah bahan tersebut langsung oleskan pada seluruh bagian tubuh secara merata selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

  • Pepaya dan Jeruk Nipis

Buah papaya sangat bermanfaat sekali untuk mengangkat sel kulit mati yang tentu saja dapat menyebabkan kulit menjadi tidak cerah. Bahkan papaya ini juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga Anda dapat mencoba memutihkan kulit dengan menggunakan pepaya yang dicampur dengan jeruk nipis. Caranya mudah sekali hanya dengan mengambil pepaya yang masih mentah, selanjutnya parutlah sampai lembut. Kemudian berikan beberapa tetes air jeruk nipis, lalu diaduk sampai merata. Lalu setelah itu langsung oleskan ke seluruh bagian tubuh hingga rata, kemudian diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat.

Demikianlah beberapa Cara Mudah Menjadikan Kulit Tubuh Putih Berkilau. Sehingga Anda dapat mencobanya dirumah untuk mendapatkan kulit putih berkilau. Anda dapat mewujudkannya dengan melakukan perawatan rutin yang sudah kami berikan diatas. Langsung saja mencobanya dan dapatkan kulit tubuh seperti yang Anda harapkan.