cara menggunakan caboki

Caboki Tahukah Anda apa saja cara menggunakan Caboki yang benar dan efektif yang harus diketahui? Menggunakan Caboki memang biasanya dilakukan oleh sebagian besar wanita yang telah menikah. Bagi Anda yang belum mengetahuinya alangkah baiknya apabila baca tuntas mengenai Caboki ini dan ketahui mengenai cara menggunakannya. Dengan mengetahui dengan jelas diharapkan Anda akan mendapatkan manfaat dari produk ini. Caboki adalah produk yang berbentuk seperti alat dengan manfaat seperti spon yang membersihkan air. Caboki ini digunakan untuk membersihkan dan juga merapatkan vagina. Sehingga vagina yang dimiliki akan terasa lebih bersih dan kesat seperti perawan kembali silahkan coba dan buktikan sendiri manfaatnya. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara menggunakan Caboki yang benar dan efektif agar Anda mendapatkan manfaatnya secara maksimal didapatkan.

Adapun cara menggunakan Caboki yang benar dan efektif yang harus diketahui yaitu

· Anda mulai dengan memegang Caboki bagian ujungnya karena tongkat ini berbentuk seperti tongkat yang memiliki bentuk oval. Tongkat ini memiliki panjang kurang lebih dua belas centimeter dan lebar dua centimeter. Bentuk yang panjang dan lebar sehingga alangkah baiknya perhatikan mengenai peringatannya. Perlu Anda ketahui bahwa tongkat ini tidak diperkenankan digunakan oleh wanita yang belum menikah.

· Masukkan Caboki secara perlahan ke dalam vagina hingga benar-benar masuk. Ada informasi untuk Anda bahwa Caboki ini tidak akan menganggu fungsi organ vagina yang dimiliki. Apabila Anda ingin menggunakan Caboki alangkah baiknya jika merendam air hangat selama kurang lebih tiga hingga lima menit. Setelah menggunakan air untuk merendam Caboki tersebut gunakan untuk membilas organ kewanitaan.

· Diamkan selama kurang lebih satu detik hingga dua menit dan hindari jangan lebih dari dua menit. Tarik Caboki tersebut yang ada pada vagina dengan perlhan-lahan. Pada saat setelah mencabut tongkat pada vagina yang akan dirasakan ada lendir yang keluar atau pun beberapa setelahnya keluar. Apabila lendir ini keluar maka lendir yang ada adalah lendir yang tidak bermanfaat bagi tubuh.

· Cuci Caboki tersebut pada air bersih dan panas agar lebih bersih. Simpan di tempat kering dan Anda tidak perlu menjemurnya. Perhatikan mengenai kondisi vagina Anda apabila mengalami keputihan maka lakukan setiap sehari dua kali pada saat pagi dan sore hari. Namun apabila tidak sedang mengalami keputihan lakukan perawatan dalam waktu seminggu sekali saja. Hal ini dilakukan untuk menjaga vagina keset saat bercinta bersama suami.

· Zat yang terkandung didalam alat Caboki tersebut akan dapat membantu tubuh untuk membunuh bakteri dan jamur yang ada didalam vagina. Ketika membeli Caboki bisa digunakan dalam jangka waktu satu hingga dua hari.

Leave a Reply