Cara Memutihkan Kulit untuk Pria Karena Putih bukan Hanya untuk Wanita

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang putih, cerah dan bersih? Semua orang pasti mendambakannya. Tidak hanya kaum wanita saja yang mendambakannya, bahkan pria pun juga menginginkannya. Wajah yang putih merupakan kesenangan dan kebanggan sendiri bagi pemiliknya. Tetapi perlu anda ingat, bahwa setiap orang pasti memiliki warna kulit yang berbeda-beda tergantung pada keturunan atau faktor lainnya. Sekarang ini, sudah marak kosmetik terkenal dan salon kecantikan yang menjanjikan kulit putih bersih dan merona. Perlu anda ketahui berbagai kosmetik yang menawarkan ini, bisa jadi membuat sel kulit mati anda terkelupas sehingga kulit wajah anda akan menjadi tipis.

Cara Memutihkan Kulit untuk Pria

Kulit yang putih sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Bahkan menariknya, tidak hanya kauim wanita saja yang menginginkannya, kaum pria pun mendambakannya. Penggunaan kosmetik bukanlah suatu hal yang jarang lagi. Setiap orang pasti sudah pernah mencoba memutihkan kulit dengan berbagai jenis kosmetik. Tetapi apakah anda akan terus menggunakan kosmetik agar tetap putih? Kosmetik memang memutihkan, tetapi malah merubah kulit wajah menjadi lebih putih daripada kulit lengan. Bahkan banyak kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Jadi, jika memang anda ingin putih. Pernahkah anda berfikir apakah ada cara memutihkan kulit secara alami? Alangkah baiknya anda menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan atau sayur-sayuran. Dan khusus bagi kaum pria yang ingin memiliki kulit putih anda bisa menggunakan tips ini. Ini adalah cara memutihkan kulit secara alami :

  1. Memakai penutup wajah

Faktor alami yang membuat kuit kita hitam adalah sinar matahari. Hal ini dikarenakan kulit kita yang mudah mengalami perubahan. Jadi, alangkah baiknya anda menggunakan penutup wajah agar dapat terhindar dari sengatan sinar matahari. Misalnya apabila anda berkendara dengan menggunakan sepeda motor, maka gunakanlah helm dan buff khusunya saat waktu panas. Karena dengan hal ini dapat membantu mengembalikan kulit anda seperti semula walaupun tidak cepat. Selain itu, anda dapat memakai celana panjang atau baju panjang saat sedang keluar rumah di siang hari.

  1. Memakai masker telur dan jeruk nipis

Menggunakan masker telur merupakan cara memutihkan kulit yang paling alami dan tidak menguras banyak uang. Putih telur merupakan obat yang ampuh untuk mengencangkan kulit. Apabila putih telur dicampurkan dengan perasan jeruk nipis yang sudah dikocok hingga merat, oleskan diarea wajah sebagai masker saat malam hari. Apabila masker sudah mengering, bilaslah dengan air bersih. Masker ini akan ampuh, jika anda memakainya secara rutin.

  1. Sering mandi

Mandi dan mencuci muka setiap hari seperti yang selalu dilakukan kaum wanita akan membantu kulit menjadi tampak cerah. Jadi bagi anda kaum pria seharusnya mencontoh kebiasaan ini. Karena dengan mencuci wajah akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit wajah menjasi cerah.

  1. Memperbanyak mengkonsumsi sayu-sayuran dan buah-buahan

Buah dan sayuran adalah sumber makanan yang banyak khasiatnya dan bergizi. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari, maka kulit anda akan menjadi cerah dan terlihat sehat dibangdingkan anda hanya mengkonsumsi nasi dan ikan saja. Bila tidak bisa mengkonsumsi sayur sayuran dalam jumlah banyak, bisa gunakan suplemen pemutih kulit yang mengandung ekstrak buah dan sayuran seperti yang ada diĀ suplemenpemutihkulit.com

  1. Memakai buah tomat

Anda bisa menggunakan tomat untuk memutihkan kulit. Karena buah tomat yang sudah matang mengandung vitamin C yang tinggi dan berguna untuk memutihkan kulit. Pakailah tomat sebagai masker dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu. Setelah itu, oleskan masker tomat pada wajah dan diamkan selama 15 menit sampai mengering. Lalu bilas dengan air bersih. Apabila anda ingin hasil yang lebih maksimal, anda dapat mengkonsumsi satin skinz.

Diatas adalah cara memutihkan kulit dengan alami dan tidak berbahaya untuk kulit anda. Anda bisa menggunaka cara diatas agar terhindar dari kosmetik yang berbahaya.

Manfaat dari Memutihkan Kulit Secara Alami

Dengan membaca tips-tips diatas anda pasti sudah memiliki gambaran bukan. Banyak manfaat apabila anda memutihkan kulit dengan alami, yaitu terhindar dari kosmetik yang mengandung bahan yang berbahaya. Karena tidak semua kosmetik mengandung bahan alami yang mampu merawat kulit dengan baik. Sebaliknya malah banyak kosmetik yang malah merusak kulit wajah kita. Selain itu, dengan cara diatas, anda bisa lebih berhemat. Karena tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk pergi ke salon kecantikan.

Nah, begitulah tips-tips yang bisa saya sampaikan. Yang perlu diingat jika anda memang ingat putih, maka lakukanlah tips itu dengan rutin dirumah. Jauhilah kosmetik yang berbahan kimia agar kulit anda dapat terawatt dengan baik. Ikutilah cara tersebut dengan rutin supaya hasilnya lebih maksimal. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda.