Cara Memutihkan Badan dengan Yogurt

Seperti yang kita ketahui, banyak kosmetik yang menawarkan pemutih wajah maupun badan tapi kita tidak tahu itu baik apa tidak untuk kesehatan badan kita. Karena menurut kaum wanita, dengan kulit yang gelap akan terlihat kusam beda halnya apabila kulit kita putih maka akan terlihat lebih elegan karena memancarkan kecantikan. Oleh karena itu, banyak kaum wanita yang rela bayar mahal untuk melakukan perawatn dengan kosmetik dan pergi ke salon kecantikan. Jangan sampai kamu membeli produk pemutih hanya untuk memutihkan kulit secara instan. Produk pemutih instan dapat macu kanker dan rusaknya saraf otak. Apa kamu akan terus memakainya?

Solusi meutihkan badan, bisa kamu lakukan dengan alami lho. Jadi, kamu tidak takut lagi efek sampingnya. Artikel ini akan membahas tentang cara memutihkan badan dengan yogurt. Yogurt sebenarnya bukan bahan alami. Tapi yogurt adalah produk yang berasal dari susu yang dihasilkan dari sapi perah. Jadi, daripada kalian mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk memutihkan badan, mending kalian coba cara memutihkan badan dengan yogurt ini. Ada 2 cara untuk memutihkan badan dengan yogurt ini. Silahkan pilih sendiri sesuai dengan yang kamu inginkan dan yang kamu anggap lebih mudah. Berikut ini adalah 2 cara memutihkan badan dengan yogurt.

  1. Memutihkan badan dengan masker yogurt dan madu

Caranya cukup mudah. Sebelum membuat, persiapkan setengah gelas yogurt tanpa rasa dan 1 sendok teh madu. Cara membuatnya, campurkan madu dan yogurt dan aduk hingga rata. Sebelum mengolesnya pada badan, bersihkan badan terlebih dahulu dengan sabun yang biasa kamu pakai. Setelah itu lulurkan masker ini pada badan yang ingin putih sampai merata. Biarkan selama 30 menit supaya hasil lebih maksimalkan. Apabila sudah 30 menit, basuhlah atau bersihkan dengan menggunakan air hangat. Masker yogurt dan madu ini bukan hanya untuk memutihkan kulit aja lho, tapi masker ini juga cocok untuk kamu yang berjerawat. Madu pada masker ini berkhasiat untuk mengeringkan dan menyembuhkan jerawat.

  1. Memutihkan badan alami dengan maker yogurt dan minyak zaitun

Untuk cara yang kedua ini lebih mudah daripada cara yang pertama. Kamu hanya perlu setengah gelas yogurt dan 1 sendok makan minyak zaitun. Setelah itu, campur keduanya dan aduk hingga rata. Lalu oleskan pada badan secara merata. Biarkan hingga 30 menit agar nutrisinya dapat meresap pada kulit badan. Untuk hasil yang lebih optimal. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu.

Itulah 2 cara memutihkan badan dengan yogurt. Jadi kamu tidak perlu untuk pergi ke salon atau beli produk kecantikan yang harganya mahal. Kamu hanya perlu melakukan cara memutihkan badan ini secara teratur dirumah. Agar kalian lebih percaya bahwa masker ini membantu untuk memutihkan badan, artikel ini akan membahas manfaat ypgurt bagi kesehatan.

Manfaat Yogurt Bagi Kesehatan

Seperti dijelaskan diatas, yogurt adalah produk dari susu. Yogurt dibuat dari fregmentasi susu perah. Yogurt mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin B12, B5, Kalium, riboflavin, yodium, fosfor dan seng. Karena nutrinya yang begitu kompleks, yogurt dipercaya dapat mecerahkan kulit. Jadi, dengan menggunakan yogurt, akan membantu kulitmu tampak lebih cerah alami.

Semoga dengan artikel ini dapat memberikan pengaruh positif dan mampu merubah pikiran kamu agar tidak memutihkan kulit dengan produk pemutih, tetapi dengan cara yang lebih alami agar terhindaar dari produk kecantikan yang bebahaya dan berbahan kimia yang dapat merusak kesehatan kulitmu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.