Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

Kebanyakan wanita menginginkan untuk memiliki kulit yang putih bersinar. Bahkan berbagai macam upaya mereka lakukan demi memperolehnya. Apalagi banyak  yang memilih jalan alternatif untuk mendapatkan kulit putih dengan suntik putih ataupun menggunakan krim dan juga kosmetik berbahaya. Namun bagi Anda yang ingin memiliki kulit tubuh yang putih dengan cara yang mudah dan juga cepat disini kami mempunyai cara ampuhnya khusus untuk Anda. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena semuanya menggunakan bahan alami sehingga aman. Berikut cara alami memutihkan kulit tubuh :

  • Jeruk nipis

Dengan menyiapkan 2 buah jeruk nipis lalu dipotong dan balurkan pada seluruh bagian kulit tubuh Anda. Bahkan menggunakan jeruk nipis ini Anda harus memperhatikan bahwa tidak ada bagian yang luka pada tubuh Anda karena jeruk nipis ini akan menimbulkan rasa perih apabila terkena bagian yang luka. Kemudian biarkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Sebaiknya lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Serta pastikan tubuh Anda dalam keadaan bersih dan bebas dari debu dan juga kotoran

  • Wortel

Dengan mencampurkan 2 batang wortel yang telah diparut dengan 25 ml body lotion, lalu diaduk sampai merata. Selanjutnya oleskan campuran tersebut pada seluruh bagian kulit tubuh hingga rata. Kemudian dibiarkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air dingin. Sebaiknya lakukan perawatan ini setelah mandi agar tubuh bebas dari kotoran dan juga debu yang menempel. Alangkah lebih baik lakukan perawatan ini setiap hari supaya memperoleh hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan impian Anda.

  • Kopi   

Dengan bahan yang diperlukan yaitu kopi dan juga madu. Kemudian seduhlah kopi bubuk lalu tunggu sampai kopi dingin. Selanjutnya buang airnya dan ambil ampas kopinya saja. Lalu masukkan madu secukupnya lalu oleskan lulur ini pada seluruh bagian tubuh sampai merata dan tunggu selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Sebaiknya menggunakan perawatan ini setelah mandi dan gunakanlah kopi asli agar Anda mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.

  • Beras

Dengan mengambil beras secukupnya lalu blender sampai halus, lalu masukanlah minyak zaitun dan aduk hingga rata. Kemudian oleskan lulur ini padaseluruh bagian tubuh  dan tunggu selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan menggunakan air. Sama seperti yang sudah kami jelaskan, sebaiknya melakukan perawatan ini setelah mandi agar tubuh bebas dari kotoran dan juga debu yang menempel. Alangkah lebih baik lakukan perawatan ini setiap hari agar mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

  • Lidah Buaya

Dengan mengambil ekstrak lidah buaya, yaitu dalam bentuk gel yang biasanya didapatkan dari batang daunnya. Apabila setelah gelnya diambil, kemudian langsung oleskan saja ke seluruh bagian kulit tubuh secara merata lalu bilas sampai bersih. Sebaiknya dalam sehari, lakukan perawatan ini 4 kali dan setelah 2 minggu Anda bisa melihat hasilnya. Jika hasilnya sudah terlihat lanjutkan dengan perawatan sehari 2 kali dalam 1 bulan berikutnya.

  • Kunyit

Dengan menyediakan krim susu dan bubuk kunyit secukupnya. kemudian campurkan kedua bahan tersebut agar dapat dibalurkan pada seluruh bagian kulit tubuh hingga rata. Selanjutnya didiamkan sampai kering, apabila telah kering di kulit Anda bisa membilasnya menggunakan air hangat. Sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, alangkah lebih baik ulangi cara perawatan ini setiap hari secara teratur.