Blitar United Mendapat Amunisi Baru Striker Nasional

Bergabungnya pemain seangkatan kurniawan dwi yulianto ini paling tidak memberi suntikan tenaga baru dilini depan macan putih dan diharapkan mampu mempertajam barisan depan Blitar United untuk mencetak gol. Pasalnya dalam laga piala copa indonesia Blitar United takluk kepada persiba bantul dengan agregat 1-3 yang mempertandakan mandulnya barisan depan untuk mencetak gol.

Pelatih Blitar United aji santoso sendiri mengaku gembira dengan hadirnya indriyanto untuk bergabung dengan Blitar United. Karena ia punya tambahan stok pemain depan alternatif untuk mengarungi kompetisi super liga putaran kedua yang dimulai akhir januari nanti.

Pilihan manjemen Blitar United terhadap indriyanto karena selain memiliki pengalaman yang banyak juga karena harganya yang cocok dengan kantong Blitar United yang sedang mengalami krisis finansial. Indriyanto sendiri sebelumnya adalah pemain persiba bantul yang dicoret pertengahan musim lalu akibat kurang bepestasi.

Dengan bergabungnya indriyanto aji santoso akan mudah menerapkan pola 4-4-2 yang selama ini menjadi andalannnya kepada timnya. Kerena Blitar United kini telah memeiliki 3 striker indriyanto saktiawan dan yongki.

Duel bigmatch di stadion brawijaya Blitar yang mempertemuakan dua kesebelasan yang sama-sama pernah meraih juara di liga indonesia Blitar United kontra persipura jayapura akan berlangsung menarik. Karena keduanya sama-sama ngotot ingin meraih angka absolut untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam kancah super liga musim ini.

Sebagai ajang pembuktian siapa yang akan menjadi yang terbaik dalam laga super liga musim ini. Blitar United dengan kekuatan penuh akan meladeni tim mutiara hitam dari daratan papua persipura jayapura di stadion brawijaya sore nanti. Tanpa alasan seluruh pemain Blitar United kini dalam kondisi siap tempur dan penampilan tim yang terus menanjak akhir-akhir ini.

Meski boaz salosa dkk dalam dua laga terakhir melawan tim tuan rumah persela lamongan dan arema malang berhasil meraup 6 angka. Namun Blitar United tak akan gentar dan akan menghentikan tren kemenangan persipura selama tournya di pulau jawa.

Khusus mengahadapi persipura pelatih Blitar United aji santoso tampaknya akan merubah pola permainannya dengan menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan menempatkan saktiawan sinaga sebagai striker tunggal. Dengan formasi ini aji berharap anak asuhannya mampu mengusai lini tengah serta mewaspadai serangan balik persipura yang mematikan.