Bibit Pisang Barangan Termurah Area Kediri

Hai berjumpa kembali dengan admin , kali ini admin akan membahas informasi yang menarik mengenai bibit pisang barangan. Kami juga menjual bibitnya, silahkan pesan lewat website kami.

Proses perawatan bibit pohon pisang barangan

Hendaknya pastikan selalu lahan disekitar bibit pohon pisang barangan selalu bersih dari rerumputan dan gulma – gulma yang tumbuh melingkari bibit pohon pisang barangan. Untuk pemupukan pohon pisang barangan ini menggunakan jenis pupuk TSP. Setelah usia pohon pisang barangan ini mencapai 1 bulan berikan pupuk TSP dengan dosis 200 gram. Untuk pohon pisang barangan yang sudah berumur 5 bulan berikan pupuk KCL dan NPK dengan dosis 200 gram per jenis pupuk. Lakukan juga penimbunan pada umbi tunas yang tumbuh secara tidak beraturan. Bila hal ini dibiarkan maka akan menimbulkan robohnya pohon pisang barangan. Lakukan juga penyemprotan pestisida secara rutin agar pohon pisang barangan tetap terjaga. Bagian pohon pisang barangan yang paling sering diserang oleh hama dan penyakit adalah daun dan buahnya. Oleh karena itu selain menyemprotkan pestisida juga lakukan pembungkusan buah agar buah pisang barangan lebih terjaga dari serangan hama dan penyakit. Lakukan segera pemangkasan apabila daun – daun pohon pisang barangan sudah terlanjur terserang oleh hama dan penyakit agar hama dan penyakit tersebut tidak cepat menyebar ke bagian – bagian lain dari pohon pisang barangan. Dibutuhkan perhatian yang lebih memang apabila ingin membudidayakan pohon pisang barangan in agar kualitas buah pisang nantinya juga memiliki kualitas yang unggul.

Supplier kami menjual bibit pisang barangan yang murah dan tentunya bebas dari hama dan penyakit.

Masa panen dari pohon pisang barangan

Masa panen pohon pisang cenderung lebih cepat apabila dibandingkan dengan jenis buah yang lainnya. Pohon pisang barangan ini sudah dapat dipanen setelah berusia 1 tahunan. Bahkan ada yang hanya membutuhkan waktu 9 bulanan. Oleh karena itu kebutuhan pisang barangan di pasaran jarang sekali mengalami kelangkaan dikarenakan masa panennya yang singkat. Jadi akan lebih menguntungkan bagi para petani buah apabila membudidayakan pohon pohon pisang ini. Mengingat pisang ini juga merupakan buah yang banyak sekali peminatnya. Terutama kaun bayi dan kaum lansia.

Buah pisang barangan ini memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh kandungan vitamin dan mineralnya yang melimpah baik untuk kesehatan. Buah pisang juga baik untuk kesehatan organ jantung manusia. Semua jenis pisang barangan ini dapat ditemui di pasaran daerah setempat. Buah pisang barangan juga dapat diolah menjadi berbagai produk makanan misalnya gethuk pisang, kue puding pisang, olahan es krim, bahkan dijadikan gorengan. Tentunya pisang ini selain menyehatkan tubuh juga dapat diolah menjadi makanan yang lezat. Harga dari buah pisang juga tidak terlalu mahal jadi buah pisang merupakan buah yang bisa diandalkan untuk membentuk usaha. Pisang barangan ini memiliki tekstur daging buah yang hampir sama dengan pisang ambon. Pisang barangan ini cukup akan kandungan karbohidrat sehingga bagi orang yang bosan makan nasi , pisang barangan ini bisa menjadi alternatif. Manfaat yang paling istimewa dari pisang barangan ini adalah sebagai buah penangkal penyakit kanker dan tumor. Pisang barangan ini memiliki zat yang bernama zat TNF pada kulit buahnya (bercak – bercak). Zat TNF inilah yang mampu menangkal zat radikal bebas dalam tubuh dan bersifat anti tumor. Zat TNF ini selain membunuh zat – zat yang berbahaya bagi tubuh juga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh jadi mengkonsumsi buah pisang barangan ini membuat kita kebal terhadap penyakit.

Jika Anda tertarik dengan penawaran bibit pisang barangan milik supplier kami, Anda bisa langsung menghubungi contact person yang tertera di website utama kami.