Bersifat Kepada Jual Pohon dan Bibit Trembesi

Bersifat Kepada Jual Pohon dan Bibit Trembesi

Bersifat Kepada Jual Pohon dan Bibit Trembesi

Bagus adalah orang yang nantinya akan mengiktui sebauah ujian yang bisa saja suatu saat nanti akan mengikuti sebuah kompetisi untuk semua para pecinta alam yang ada di kampusnya. Jika memang benar demikian adanya sudah menjadi bagian penting dari bebrepa orang yang khusunya adalah mereka yang juga Jual Pohon dan Bibit Trembesi. Bisa saja nantinya akan diumumkan kepada siapa yang akan memenangkan kisah lama ini untuk bisa di ikuti oleh Bagus nantinya. Bukan karena ini adalah sebuah kompetisi yang kecil saja tapi juga bisa diberikan kepada orang yang nantinya akan mengikutinya. Jika tidak demikian akan berlangsung kepada sejumlah orang yang akan memiliki kebaikan lainnya. Banyak yang mengapresiasi perihal prestasi yang berhasil diraih bagus. Sebab dalam kejuaraan bergengsi  itu, pihaknya hanya menerjunkan satu dan berhasil memboyong kemenangan.

Sebuah prestasi yang diraihnya ini sudah membuat ayahnya Rosidi yang merupakan sebagai orang yang Jual Pohon dan Bibit Trembesi ini merasa bangga. Karena tidak menyangka anak pertamanya dari tiga bersaudara ini bisa meraih sebuah prestasi yang mana sebagai tingkat nasiona yal bisa sangat dibanggakan. Belum lagi perlombaan yang diikutinya juga bisa sangat bermanfaat bagi orang lain, yakni dengan mengikuti banyak hal yang bisa diikuti oleh banyak orang lainnya.  Karena bisa saja akan mewujudkan sebuah keinginan dari beberapa orang yang akan dijadikan sebagai bentuk dari orang yang lainnya seperti kebanggan yang dialami oleh Rosidi yang memiliki anak bisa berprestasi seperti itu. meski Rosidi hanyalah seoarang yang Jual Pohon dan Bibit Trembesi saja tidak membatasinya untuk terus memberikan pelukan erat kepada anaknya dan memberikan sebuah semangat yang mendalam kepada anaknya untuk menciptakan mimpi – mimpi yang dimiliki oleh semua anak – anaknya karena dia tidak ingin anak – anaknya akan sama nasibnya seperti dirinya.

Rosidi mengakui hanya ingin membuat semuanya tampak seperti sebuah kenyataan kepada anak – anaknya yang memang ada empat ini. Rosidi sambil Jual Pohon dan Bibit Trembesi di depan rumahnya dia terus berusaha untuk memberikan mimpi yang baru kepada sejumlah anak – anaknya yang akan dijadikannya keberuntungan nantinya. Kini hanya bisa dengan usaha yang sangat keras itulah yang dilakukan untuk bisa meraih mimpi anak – anaknya itu. jika memang itu  harus dia lakukan dengan bekerja 24 jam untuk bisa membuat pohon – pohonya bisa laris terjual tidaklah mudah memang untuk bisa dilakukan kepada orang yang lain. Karena ini hanya dilakukan kepada ayang lainnya meski tidak bisa semerata uang akan diberikan kepada beberapa orang yang akan dilakukan.