Bahagia dengan ramuan green coffee

Green Coffee demikian dikenal sebutan untuk ramuan tradisional khas dari Madura berbentuk tongkat pendek (panjang sekitar 12 cm dan lebar 2 cm). Ramuan tersebut dibuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat dan sudah dikenal lama secara turun-temurun.

Green Coffee merupakan produk dari ramuan tradisional yang dirancang khusus untuk kaum hawa. Ramuan tersebut berfungsi dan digunakan untuk bagian organ kewanitaan. Sebagai produk kewanitaan, tentu ramuan Green Coffee diolah dari bahan-bahan yang sesuai.

Ramuan Tradisional Kewanitaan

Ramuan-ramuan tersebut berguna untuk membersihkan organ kewanitaan, kemudian mengatasi gangguan gatal-gatal, bau tak sedap, dan keputihan. Selain itu juga berkhasiat merapatkan bagian organ kewanitaan seperti asal serta memperkuat dinding-dinding organ kewanitaan.

Masalah-masalah kewanitaan teratasi dengan tuntas dengan khasiat Green Coffee. Namun dalam penggunaannya Green Coffee hanya boleh digunakan untuk kalangan wanita yang sudah berkeluarga, tidak sedang mengandung (hamil), dan tidak disarankan untuk seorang gadis yang belum menikah.

Hal tersebut disebabkan oleh cara pemakaian produk Green Coffee yang dilakukan dengan cara memasukkannya ke dalam organ kewanitaan. Nah, dikhawatirkan bila wanita yang belum menikah rawan terhadap penyimpangan atau ibu yang sedang hamil terganggu dalam proses melahirkan.

Ramuan Green Coffee berasal dari bahan herbal seperti daun sirih, kapur sirih, manjakani, gallae, buah delima putih, gausumae folium, dan lain sebagainya. Bahan-bahaan tersebut diolah dan dipadukan sehingga menghasilkan produk yang cocok untuk wanita.

Khasiat Produk Green Coffee

Hampir sebagian besar wanita yang beranjak dewasa dan wanita dewasa pernah mengalami berbagai masalah seputar organ kewanitaannya. Sebutlah beberapa di antaranya seperti keputihan, terasa gatal, mengeluarkan bau tak sedap, dan sebagainya.

Nah, masalah-masalah tersebut kerapkali membuat wanita merasa tidak nyaman dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Mengatasi hal tersebut biasanya wanita akan menggunakan produk khusus wanita yang tersedia di toko, pasaran, atau di klinik.

Berkaitan dengan hal tersebut kini telah hadir produk perawatan organ kewanitaan yang berkhasiat. Produk tersebut bernama Green Coffee. Ya, sesuai namanya Green Coffee adalah ramuan tradisional dari bahan-bahan herbal yang berasal dari madura yang memiliki berbagai khasiat bagi kewanitaan.

Bahan ekstrak daun sirih, kapur sirih, manjakani, dan bahan-bahan herbal lainnya menjadikan Green Coffee cocok sebagai ramuan khusus wanita dewasa.

Di antaranya khasiat ramuan Green Coffee adalah mengatasi gangguan keputihan, gatal-gatal di sekitar vagina, dan mengatasi bau yang tak sedap. Selain khasiat untuk mengatasi hal tersebut, Green Coffee juga ampuh untuk membersihkan organ kewanitaan serta merapatkan dan menguatkan organ kewanitaan.

Anda dapat menggunakan ramuan Green Coffee untuk mendapatkan hasil terbaik yaitu organ kewanitaan menjadi bersih dan rapat serta terhindar dari masalah keputihan, bau tak sedap, dan gatal-gatal.